oleh

Pemuda Hindu Bolmong : “Ibu Yasti Mokoagow Pemimpin Untuk Samua”

KOTAMOBAGU POST- Perhatian serius yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bolmong kepada masyarakat Umat Hindu, mendapatkan apreseasi besar dari Perhimpunan Pemuda Hindu Dharma (Peradah).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Peradah Bolmong, I Wayan Putra disela kegiatan Perayaan Nyepi Tahun Baru Saka 1944, Jumat siang (01/04/2022) dipusatkan di Desa Mopuya Selatan Dua, Kecamatan Dumoga Utara.

“Dengan kehadiran sosok Ibu Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow ditengah-tengah Umat Hindu, menunjukan bahwa beliau adalah pemimpin semua umat di Kabupaten Bolmong,” kata I Wayan Putra.

Terkait hal itu, pihak Peradah sangat mengapresiasi  dan berterimakasih kepada Bupati Bolmong Ibu Yasti Soperedjo Mokoagow, yang hadir bersama dalam perayaan Hari Nyepi meski kesibukanya dalam menjalankan roda pemerintahan, namun datang bersilahturahmi di acara Dharma Santi PHDI Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dikatakan, kehadiran Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menjadi  penyemangat bagi kaum muda Hindu secara khusus dan umumnya Umat Hindu di Bolmong,  untuk tetap memberikan kontribusi bagi pembangunan Daerah Bolaang Mongondow.

“Dan juga harapan kami pemimpin seperti ibu Bupati Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, kedepannya harus tetap kita berikan suport dan dukungan untuk tetap menjadi penyambung aspirasi Umat Hindu dan masyarakat Bolaang Mongondow secara umum,” tambahnya. (tim kpc)