oleh

Minggu Kedua April, Karyawan PDAM Bolmong Tuntas Terima THR Idul Fitri 1443 H

KOTAMOBAGU POST – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong telah menuntaskan kewajibannya untuk membayar Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh karyawan yang akan merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Iya, pembayaran THR bagi seluruh karyaran yang akan merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah, sudah dilaksanakan dan 100 persen sudah terbayar pada posisi minggu kedua Bulan April,” kata Dirut PDAM Bolmong Kamran Mochtar Podomi, ST.

Menurut Kamran, pembayaran THR bagi 122 karyawan khusus akan merayakan lebaran yakni dibayarkan sebanyak 1 kali gaji karyawan.

“Pembayaran THR dihitung berdasarkan besaran satu kali gaji karyawan,” ujar Kamran yang didampingi oleh Kepala SPI PDAM Bolmong, Kaharuddin Massie SPi, Senin (25/04/2022).

Dikatakan kewajiban perusahaan PDAM Bolmong untuk membayar THR sudah sesuai dengan Surat Edaran Menteri Ketenagakerjaan  Nomor M/1/HK.04/IV/2022 tertanggal 6 April 2022.

“SE Kemenaker diterbitkan tanggal 6 April kemudian ditindaklanjuti dengan Surat dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bolmong perihal pembayaran THR, kemudian pada minggu kedua Bulan April 2022, pembayaran THR sudah tuntas disalurkan kepada karyawan PDAM Bolmong,” tambah Massie. (tim kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.