Hi.Herson Mayulu Wafat, Bupati Yasti Ungkapkan Belasungkawa Mendalam

Bolmong219 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan duka cinta mendalam atas wafat almarhum Hi.Herson Mayulu SIP, tokoh penting di Bolmong Raya.

Hal ini diungkapkan Bupati Bolmong Dra Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow kepada wartawan, Minggu (17/04/2022)

“Secara pribadi, keluarga , jajaran Pemkab Bolaang Mongondow, saya mengucapkan berduka cita mendalam atas wafatnya Almarhum Bpk Hi. Herson Mayulu,” kata Bupati Yasti.

Menurut Yasti, Sulawesi Utara lebih khusus BMR kehilangan salah satu tokoh yang memiliki pengaruh dan pengabdian tanpa henti. Hi. Herson Mayulu adalah bagian terpenting dari pengembangan dan pembangunan di BMR dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Beliau adalah sosok yang tegas namun disisi lain memilliki kesahajaan yang patut kita jadikan sebagai contoh,” ucap Bupati Yasti.

DIkatakan, secara pribadi, Hi. Herson Mayulu bukan hanya sebagai kakak, senior, partner dalam politik.

“Tapi lebih dari itu, Beliau juga secara tidak langsung adalah guru politik bagi saya,” ujarnya.

Menurut Bupati Yasti, dalam politik Beliau adalah salah satu sumber inspirasi saya sebagai politisi. Hi. Herson Mayulu telah mengajarkan secara langsung pengalamannya kepada kita menjadi politisi yang memiliki kesabaran ketika dikucilkan, memilki daya juang politik yang tak pernah padam sampai akhirnya berhasil dan memiliki posisi politik yang penting dan strategis, Hi. Herson Mayulu tetaplah sosok yang tegas tapi tetap bersahaja.

“Beliau telah berpulang, mendahului kita,  Insya Allah segala amal perbuatan beliau diterima disisi Allah SWT. Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” tutup Bupati Yasti. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.