oleh

Gerai Vaksinasi Diskominfo Bolmong Desa Otam, Sedot Ribuan Warga

KOTAMOBAGU POST – Gerai vaksinasi digelar oleh Dinas Kominfo Bolmong dipusatkan di Desa Otam Kecamatan Passi Barat, menarik minta ribuan warga datang berkunjung.

Hal ini lantaran Gerai Vaksinasi yang ikut disponsori oleh Jurnalist Bolmong itu, ikut menampilkan group band lokal, serta sejumlah comedian membuat Lapangan Desa Otam dipadati masyarakat.

Tampak tenaga medis dari Puskesmas Passi Barat melayani pemeriksaan kesehatan kemudian melakukan vaksina tahap 1 dan tahap dua bagi warga.

Gerai Vaksinasi Diskominfo Bolmong di Desa Otam Kecamatan Passi Barat menampilkan stand up komedi dan panggung hiburan rakyat

“Terselenggaranya gerai percepatan vaksinasi ini juga atas dukungan dari teman-teman wartawan liputan Bolmong yang ikut mensosialisasikan kegiatan ini pada masyarakat,” kata Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Ma’arif Mokodompit, Sabtu malam (09/04/2022).

Ma’arif mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan DInas Kesehatan Kabupaten Bolmong.

“Yang melakukan vaksinasi adalah tenaga medis dari Puskesmas Passi Barat. Kemudian seluruh masyarakat yang sudah selesai di vaksin, diberikan minyak gorang dan blue band,” ujar Ma’arif.

Vaksinasi di Desa Otam Kecamatan Passi Barat dilaksanakan oleh tim medis dari Puskesmas Passi Barat

Senada hal itu Camat Passi Barat, Liem Potabuga mengatakan, gerai vaksinasi yang digelar oleh Diskominfo di wilayahnya, sangat menyedot antusias masyarakat.

“Kemacetan sempat terjadi disepanjang jalan menuju lapangan Desa Otam tempat gerai vaksinasi, kemudian perkiraan ada ribuan warga yang datang di gerai vaksinasi yang memang ada panggung hiburan,” kata Camat.

Dikatakan untuk wilayah Kecamatan Passi Barat, total sasaran vaksinasi sekira 113 ribu jiwa dan presentasi yang sudah mendapatkan vaksin sekira 80 persen. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed