oleh

Bupati Yasti Safari Ramadan di Kecamatan Dumoga Timur dan Dumoga

KOTAMOBAGU POST – Para pemuka agama dan tokoh agama, Sangadi dan perangkat desa di Kecamatan Dumoga Timur (Dumtim) dan Kecamatan Dumoga, melakukan tatap muka dengan Bupati Bolmong Dra Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow.

Safari Ramadan Bupati Yasti dan rombongan disambut hangat oleh masyarakat Kecamatan Dumoga Timur, pada Kamis Sore (14/04/2022) kegiatannya dipusatkan di Desa Dumoga Dua.

Tampak hadir bersama rombongan Bupati Bolmong, yakni Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Asisten 1 Decker Rompas, Asisten III, Azhari Sugeha, dan para Kepala OPD, Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu SH, MH.

Dalam sambutannya Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, dilaksanakannya Safari Ramadan oleh Pemkab Bolmong, salah satu pertimbangannya yakni; lebih dari 70 persen masyarakat Bolmong sudah di vaksin Covid 19.

“Dilaksanakannya Safari Ramadan, sebagai bentuk kerinduan pemerintah daerah khususnya saya untuk bersilahturahim dengan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, dikarenakan sudah lebih dari 2 tahun hubungan kita semua terputus karena pandemi,” kata Bupati Yasti Soepredjo.

Meski demikian kata Yasti, program vaksinasi terus digalakan dan dimintakan seluruh masyarakat agar mensukseskan program vaksinasi.

“Jika kita sudah di vaksin, maka imunitas tubuh kita sudah mampu untuk melawan virus Covid 19, namun demikian saya menghimbau kita semua harus terus menjalankan protocol kesehatan,” imbau Yasti.

Bupati Yasti juga meminta maaf kepada masyarakat karena masih banyak program fisik yang belum dituntaskan dan masa jabatannya sudah akan berkahir pada tanggal 22 Mei 2022.

“Selama Pandemi Covid 19, anggaran APBD Bolmong selama dua tahun ada terpotong sekira 360 miliar, sehingga masih banyak program pembangunan infrastruktur yang belum bisa saya dan pak Yanni Tuuk kerjakan. Untuk itu kami memohon maaf,” pinta Bupati Yasti. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed