oleh

Yasti S. Mokoagow Pastikan, Dukung Penuh Siapapun Penjabat Bupati Ditunjuk Gubernur

KOTAMOBAGU POST – Yasti Soepredjo Moakogow (YSM) memastikan, akan memberikan dukungan dan suport penuh bagi Penjabat (Pj) Bupati  yang akan ditetapkan oleh Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut.

Hal ini ditegaskan YSM saat membuka kegiatan RKPD Tahun 2023 yang digelar di Kantor Sekretariat Daerah Lolak, Kamis siang (31/03/2022).

“Kami akan mensuport siapapun penjabat Bupati Bolmong yang ditunjuk oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap YSM, dimana giat RKPD ikut dihadiri langsung oleh Forkopimda Bolmong, para Camat se-Bolmong, serta hadir secara video Confrence yakni Sekretaris Bappeda Provinsi Sulut.

Menurut YSM, siapapun yang nantinya ditunjuk menjadi Penjabat Bupati Bolmong, maka wajib didukung sepenuhnya oleh seluruh elemen dan komponen masyarakat Bolmong.

“Karena siapapun itu pemimpin kita, harus dorong agar supaya kesejahteraan masyarakat di Bolaang mongondow ini, dapat segera tercapai, amin,” ajak YSM, yang dihadiahi tepuk tangan dari peserta yang hadir dengan menyambut dengan ungkapan,.Amiiiinnn. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.