oleh

Welty Komaling Nahkodai PERTINA Bolmong Masa Bhakti Tahun 2022-2026

KOTAMOBAGU POST – Welty Komaling resmi menahkodai Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Kabupaten Bolmong untuk masa bhakti 2022-2026.

Terpilihnya Welty Komaling memimpin Cabang Olahraga berprestasi di Bolmong itu, melalui Rapat Musyarawah Kabupaten (Muskab) yang digelar pada Selasa malam (15/03/2023), bertempat di room meeting Kantor PMI Cabang Bolmong, Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu.

Dalam Muskab yang dihadiri oleh mayoritas Pengurus Demisioner masa bhakti 2018-2022 bersama Pengurus Sasanan Tinju di Kabupaten Bolmong, secara aklamasi menetapkan Welty Komaling sebagai Ketua PERTINA Kabupaten Bolmong, Masa Bhakti Tahun 2022-2026.

Ketua Panitia Pelaksana MusKab PERTINA Bolmong Frangky Manosso usai kegiatan mengatakan, MusKab PERTINA Bolmong dilaksanakan karena untuk melanjutkan kinerja Pengurus PERTINA sebelumnya yang sudah demisioner.

“Hasil Muskab PERTINA, secara aklamasi menunjuk Bapak Welty Komaling sebagai Ketua PERTINA Bolmong masa Bhakti Tahun 2022-2026,” kata Manossoh, rabu malam kepada Kotamobagu Post.

Ketua KONI Bolmong Yudha Rantung saat memberikan sambutan usai Musyawarah Kabupaten (Muskab) PERTINA Bolmong

Untuk tindaklanjutnya katanya, hasil MusKab akan diajukan kepada Pengurus PERTINA Sulawesi Utara dan PERTINA Pusat untuk dikukuhkan dan dilaksanakan pelantikan.

Senada hal itu, Welty Komaling menyatakan kesiapannya untuk memimpin PERTINA Kabupaten Bolmong.

“Terimakasih untuk kepercayaannya, dan mari kita bawa PERTINA Bolmong sebagai wadah berhimpun atlit olahraga tinju untuk meraih prestasi ditingkat regional dan nasional,” ungkap Komaling.

Hadir dalam MusKab PERTINA Bolmong, Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bolmong, Yudha Rantung.

“Saya memberikan apreseasi besar atas terselenggaranya MusKab PERTINA Bolmong yang akan melanjutkan program kerja dari Pengurus yang lama,” kata Rantung saat menyaksikan prosesi MusKab PERTINA Bolmong yang berjalan tertib dan aman. (advertorial/audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.