oleh

Reses DPRD Bolmong Tonny Tumbelaka dipusatkan Desa Pinogaluman Timur, Kecamatan Lolak

KOTAMOBAGU POST – Tonny Tumbelaka Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), sukses menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan Reses dipusatkan di Desa Pinogaluman Timur Kecamatan Lolak, ikut dihadiri oleh pejabat Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Lolak, yakni Camat Lolak Junius Mokoginta, Perwakilan Polsek Lolak, dan Dandramil Lolak.

Dalam acara yang digelar pada Selasa, (01/03/2022) tersebut menyedot ratusan warga yang datang dari berbagai desa mewakili tokoh pemuda, tokoh agama, tokog adat yang digulir dengan memberikan sesi pertanyaan bagi warga yang hadir.

Dalam kegiatan reses Anggota DPRD Bolmong Tony Tumbelaka, didampingi Kabag Risalah dan Persidangan Frangky Panelewen.

Tampak masyarakat begitu antusias memberikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Bolmong Tonny Tumbelaka saat reses di pusatkan di Desa Pinogaluman Timur

Menurut Panalewen, kegiatan Reses ini merupakan kewajiban oleh anggota DPRD untuk turun ke daerah pemilihan (dapil) masing – masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Tujuan reses ini bagi anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat, menampung dan memperjuangkan aspirasi dari Masyarakat itu sendiri,” ungkap Frangky.

Lanjutnya, dengan momentum kegiatan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran masyarakat disektor pendidikan, pertanian, perikanan, perkebunan dan social.

“Nantinya aspirasi masyarakat akan dilanjutkan oleh Anggota DPRD Tony Tumbelaka dalam agenda-agenda pembahasan DPRD untuk diperjuangkan bahkan diteruskan kepada pihak pemerintah daerah,” tambah Frangky.

Senada hal itu, Tonny Tumbelaka selaku Anggota DPRD Bolmong menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pejabat Muspika Kecamatan Lolak yang sudah hadir memberikan suport kegiatan reses bagi masyarakat.(advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.