oleh

Pipa Induk PDAM Putus, Distribusi Air di 18 Titik Kawasan Kotamobagu dan Passi Terganggu

KOTAMOBAGU POST – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong mengumumkan, hingga tanggal 28 Maret 2022, distribusi air di 18 titik kawasan Kota Kotamobagu akan terganggu.

Hal ini diakibatkan akan dilakukan perbaikan pada pipa induk/transmisi PDAM telah terputus di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

18 Titik Kawasan Kota Kotamobagu dan Bolmong yang akan terdampak yakni : Desa Pontodon, Desa Biga, Desa Bilalang, Jalan Piere Tendean, Passi Bersatu, Jl Ahmad Yani Kotamobagu, Jalan Sutoyo, Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Tumobui, Desa Kobo, Kelurahan Sinindian, Kelurahan Motoboi Kecil, Desa Bungko, Sampana, Komplek Gelora Ambang, Kelurahan Poyowa Kecil dan Kampung Baru.

“Distribusi air kepada pelanggan di 18 titik yakni kawasan Kota Kotamobagu dan Passi Bersatu  tersebut akan terganggu terhitung mulai tanggal 26 Maret sampai 28 Maret 2022,” kata Kamran Mochtar Podomi ST, Dirut PDAM Bolmong, kepada Kotamobagu Post, Jumat (25/03/2022).

Menurut Kamran, hal ini terjadinya bencana alam berupa longsoran di Desa Pontodon yang berakibat terputusnya pipa induk.

“Kami segenap managemen PDAM memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami maksimal melakukan upaya perbaikan dengan cepat agar distribusi air bisa berjalan normal kembali kepada pelanggan,” pinta Dirut PDAM Bolmong, Kamran Mochtar Podomi ST. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed