oleh

Bupati Bolmong Yasti Sopredjo Hibahkan Aset dan Rp1,5 Miliar Kepada Polres Bolmong

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo Mokoagow resmi menyerahkan hibat aset Barang Milik Daerah dan uang Rp1,5 Miliar kepada Polres Bolmong.

Serahterima hibah aset dan uang tersebut digelar pada Senin (14/03/2022), bertempat diruang kerja Bupati Bolmong, ditandai dengan Penandatanganan Serah Terima Hibah Barang Milik Daerah oleh Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dengan Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH

Penyerahan hibah aset dan Rp1,5 Miliar diserahkan oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan diterima oleh Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu SH, MH.

Turut hadir dalam serahterima tersebut yakni; oleh Kepala Bidang Pengelolaan Barang Daerah Badan Keuangan Daerah (BKD) Kab .Bolmong Michael Junus dan Kabag Log Polres Bolmong AKP Nico Tulandi.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Bupati Bolmong ditandai dengan Penanda tanganan Serah Terima Hibah Barang Milik Daerah oleh Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH

“Hal ini menjadi komitmen Pemerintah Daerah Bolmong untuk memberikan dukungan penuh kepada Polres Bolmong dalam rangka memantapkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Yasti Soepredjo, disela kegaitan itu.

Bupati Bolmong mengatakan, penyerahan hibah barang milik daerah yakni tanah dan bangunan eks Puskesmas Pusian yang kini dijadikan markas sementara Polres Bolmong di Kecamatan Dumoga.

Bupati Bolmong resmi melakukan serahterima aset dan bantuan Rp1,5 Miliar dan diterima oleh Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu

Demikian pula hibah dana sebesar Rp1,5 Miliar untuk pekerjaan fisik gedung Mako Polres Bolmong di Kecamatan Lolak, adalah untuk mendukung sepenuhnya percepatan penyelesaian fisik Mako Polres Bolmong.

Senada hal itu, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH memberikan mengapresiasi kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo atas proses serahterima hibahkan Aset / Barang Milik Daerah kepada Polres Bolmong.

“Kami merasa sangat berterima kasih kepada Pemkab Bolmong dalam hal ini Ibu Bupati Dra Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow atas bantuan Hibah Aset Milik daerah kepada Polres Bolmong dan ini benar-benar sangat membantu kami khususnya dalam kelanjutan pembangunan Markas Polres Bolmong yang baru di Lolak,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, sebelumnya pihaknya sudah melakukan pengajuan permohonan hibah tanah dan bangunan dan permohonan bantuan dana kepada Pemkab Bolmong.

“Dan kami bersyukur permohonan kami disetejui oleh Bupati Bolmong dan DPRD Bolmong sehingga tanah dan bangunan eks Puskesmas Pusian serta dana Rp1,5 Miliar resmi diserahterimakan kepada Polres Bolmong,” tambah Kapolres AKBP Nova Surentu. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.