Pengurus Indonesia Marketing Association Kota Kotamobagu Resmi Dilantik

Kotamobagu109 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu resmi memiliki pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) setelah pada Senin (07/02/2022), dilakukan pelantikan oleh Presiden IMA Pusat Suparno Djasmin.

Pelantikan tersebut digelar di Hotel Four Points Mantos Manado, bersamaan dengan pelantikan Korwil IMA Sulut, IMA Tomohon, IMA Manado yang juga dihadiri oleh Pengurus IMA Kota Bitung.

Doni Rosdian resmi dilantik sebagai Presiden IMA Chapture Kotamobagu, bersama pengurus lainnya masa bhakti 2022-2024.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Presiden IMA Pusat bapak Suparno Djasmin yang sudah melantik pengurus IMA Kota Kotamobagu,” kata Doni Rosdian usai pelantikan, senin siang.

Senada hal itu, Kepala Bagian Ekonomi Setda Kota Kotamobagu, Suhartien Tegela menyambut baik dengan terbentuknya pengurus IMA Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu tentu saja menyembut baik dengan dilantiknya Pengurus IMA Kota Kotamobagu. Organisasi marketing ini diharapkan akan bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memasarkan produk-produk lokal dan unggulan daerah di tingkat nasional dan di kancah internasional melalui organisasi IMA,” ucap Tegela. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.