oleh

“Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kota Kotamobagu Pengecer Resmi Migor Bersubsidi”

KOTAMOBAGU POST – Minimarket Indomaret dan Alfamart  dikawasan Kota Kotamobagu adalah pengecer resmi minyak goreng (migor) bersubsidi.

Hal in ditegaskan Kepala Dinas Pedagangan Koperasi , Pasar dan UKM (Kadis Dagkop – UK) Kota Kotamobagu Aryono Potabuga, saat diwawancarai Kotamobagu Post diruang kerjanya  Jumat, (18/02/2022).

“Iya ada empat pengecer minyak goreng bersubsidi di Kota Kotamobagu, dua diantaranya adalah Minimarket Alfamart dan Minimarket Indomaret,” tegas Potabuga.

Menurut Potabuga, sebagai pengecer resmi migor bersubsidi pemerintah, maka wajar menjadi kewajiban pemerintah dan masyarakat untuk mengawasi penjualan migor bersubsidi di seluruh gerai Alfamart dan indomaret di Kota Kotamobagu.

“Iya seluruh gerai Alfamart dan Indomaret  yang berdiri dan memiliki ijin usaha operasional di Kota Kotamobagu, memiliki kewajiban menjual migor bersubsidi,” terang Potabuga.

Adapun kata Potabuga, kedua minimarket itu disebut sebagai pengecer sedangkan ada distributor migor bersubsidi yang memasok kepada kedua minimarket itu.

“iya perliternya disubsidi oleh pemerintah dengan harga HET Rp14 ribu perliter,” katanya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed