Kepsek SMA 2 Kotamobagu Minta Police Goes To School Jadi Agenda Rutin

Kotamobagu606 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Sekolah Menangah Atas Negeri (SMAN) 2 Kotamobagu mengungkapkan terimakasih mendalam kepada Kasat Lantas Polres Kotamobagu IPTU Shirley Betzy D. Mangelep SH,MH yang sudah melakukan kegiatan Police Goes To School.

“Segenap guru dan murid SMA Negeri 2 mengucapkan terimaksih kepada Polres Kotamobagu dalam hal ini kepada Kasat Lantas dan jajarannya yang sudah melaksanakan kegiatan Police Goes To School yang sangat bermanfaat bagi siswa dan siswi ,” kata Kepsek SMAN 2 Kotamobagu, Drs.I Ketut Gunawan Adywisma MM, usai kegiatan.

Gunawan berharap, kegiatan Police Goes To School dan Apel Pagi bisa secara rutin digelar oleh Satlantas Polres Kotamobagu.

“Kami berharap Program Police Goes to School dari Polres Kotamobagu bisa dilaksanakan setiap bulannya, karena sangat bermanfaat untuk memberikan pembinaan bagi seluruh siswa dan siswi,” pinta Gunawan.

Dalam kesempatan itu, Kepsek Gunawan juga memberikan laporan pencapaian vaksinasi di SMA Negeri 2 Kotamobagu sudah  capai 80% untuk dosis I dan II, Sedangkan masih ada 59 siswa yg belum vaksin karena sakit.

Diketahui kegiatan  Police Goes to School berlangsung dihalaman sekolah SMAN 2 Kotamobagu digelar pada Senin tanggal 14 Ferbruari dipimpin Kasat Lantas IPTU Shirley Betzy D. Mangelep, SH,MH dihadiri oleh sekira 500-an segenap civitas SMAN 2 Kotamobagu. (audie kerap)