Kaloh Felix Rapar, Menangkan Pemilihan Sangadi Desa Pinonobatuan Barat

Bolmong681 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Calon Nomor Urut 2 sukses memenangkan Pemilihan Sangadi (Pilsang)  Desa Pinonobatuan Barat (Tambun) Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolmong.

Figur bernama lengkap Kalo Felix Rapar, sukses merebut  sebanyak 770 suara dari total 899 suara sah.

Sementara itu hasil perhitungan suara berlangsung Kamis siang (03/02/2022), 3 Calon Sangadi lainnya perolehan suaranya ketiganya tidak mencapai 100 suara, atau total perolehan ketiga calon total hanya 129 suara sangat jauh bertaut dengan perolehan suara figur calon Felix Rapar.

Hasil liputan wartawan Kotamobagu Post, Herry Mokodongan langsung dari lokasi pemilihan Desa Pinonobatuan, perolehan 3 calon pesaing Kaloh Rapar yakni;  Nomor Urut 1 Marten Mamengko dengan 88 Suara, Nomor Urut 3 Alfred Sampow dengan 19 Suara dan perolehan 22 Suara untuk kandidat Novri Tumalun.

Atas kemenangan tersebut Calon Nomor Urut 2 atas nama Kaloh Felix Repar sukses memenangkan Pilsang Desa Pinonobatuan.

Pantauan Kotamobagu Post, usai perhitungan suara yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Sangadi Hery Lumantow, tampak kegembiraan masyarakat tak bisa dibendung dan merayakan kemenangan figure Kalo Rapar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung saya dan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak pilih pada pemilihan sangadi, mari kita sama-sama membangun desa ini untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Pinonobatuan Barat,” ungkap Repar pada Kotamobagu Post.

Diketahui Pilsang Desa Pinonobatuan Barat berlangsung aman dan lancar dijaga ketat oleh aparat TNI Polri. (Herry Mokodongan/ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.