oleh

Atasi Krisis Minyak Goreng, Disdagkop Kota Kotamobagu Salurkan 6000 Liter Untuk Masyarakat

KOTAMOBAGU POST – Hingga Jumat tanggal 18 Februari 2022, sudah menyalurkan sebanyak 3000 liter minyak goreng (Migor) bersubsidi kepada masyarakat.

Penyaluran Minyak goreng  dibanderol perliter Rp13.500 itu, melalui kegiatan Pasar Murah di dua titik kawasan Kota Kotamobagu, yakni Kecamatan Kotamobagu Utara dan Timur sedangkan Kecamatan Kotamobagu Barat dan Selatan pada Senin pekan depan.

“Untuk mengatasi krisis minyak goreng di Kota Kotamobagu, kami sudah mendisribusikan minyak goreng sebanyak 1500 liter di Kecamatan Kotamobagu Utara tepatnya di Pasar Genggulang. Kemudian hari Jumat ini (18/02) sebanyak 1500 liter di Kecamatan Kotamobagu Timur,” kata Dinas Perdagangan Koperasi Pasar dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop UKM), Aryono Potabuga, kepada Kotamobagu Post, dilokasi penjualan migor murah Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur, Kelurahan Kotobangon.

Kemudian pada hari senin dan selasa pekan depan, Disdagkop masih akan melaksanakan pasar murah di Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Barat.

“Jadwal pasar murah minyak goreng untuk Kecamatan Barat dan Selatan, adalah hari Senin dan Selasa pekan depan,” terangnya.

Dikatakan pasar murah ini dilakukan untuk mengatasi krisis minyak goreng yang melanda Kota Kotamobagu.

“Iya, masyarakat Kotamobagu memang mengeluhkan sulit mendapatkan minyak goreng, kemudian kami bekerjasama dengan Perum Bulog menggelar Pasar Murah dengan kuota perkecematan 1500 liter, harganya Rp13,500 perliter,” tambah Potabuga. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed