Walikota Tatong Bara Bersama OPD Study Komparasi di Kabupaten Minut

Kotamobagu156 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memimpin langsung para pejabat Organisasi Daerah lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu melakukan study komparasi di Kabupaten Minahasa Utara ( Minut ).

Dalam studi komparasi yang digelar pada , Selasa (11/01/2022) diikuti pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkot Kotamobagu ini, tampak  Walikota Kotamobagu ikut didampingi Sekretaris Daerah Ir Hi Sande Dodo MT.

Menurut Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta kegiatan tersebut dibahas yang memiliki potensi terjalin kerjasama kedua daerah.

“Salah satu yang masuk agenda yaitu pembangunan dan pengelolaan TPA regional, bagaimana cara mendongkrak PAD, peningkatan iklim investasi, dan juga pembangunan infrastruktur,” kata Sofyan.

Lanjutnya, bahwa sektor peningkatan ekonomi daerah serta pertanian juga ikut dibicarakan antar kedua kepala daerah yakni Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Minut, Jounr Ganda, beserta jajaran OPD kedua daerah.

“Sektor pariwisata sebagai salah satu icon dari Kabupaten Minahasa Utara juga, ikut dibahas dalam pertemuan,” tutupnya.

Dalam kunjungan ini, rombongan yang pimpin Walikota Tatong Bara yang disambut langsung oleh Bupati Minut, Joune Ganda, bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD yang ada di daerah tersebut. (*/git)