oleh

Walikota Kotamobagu Tinjau Lokasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu melakukan peninjuan lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun, bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Mongkonai, Kecamatan Mongkonai Barat.

Dalam peninjauannya Walikota Kotambagu bersama rombongan, melihat dari dekat aktifitas vaksinasi yang sedang berlangsung oleh jajaran Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Dalam penyampaiannya, Walikota Tatong Bara memberikan apreseasi kepada tim tenaga medis yang proaktif melaksanakan vaksinasi serta ungkapan terimakasih kepada orang tua yang mendukung terlaksananya program Herd Immunity Covid 19 di Kota Kotamobagu.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tentunya diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kegiatan belajar di sekolah yang akan dilaksanakan secara tatap muka,” ungkap Tatong, Jumat (14/01/2021).

Tak lupa Walikota Kotamobagu memberikan motivasi kepada seluruh orang tua dan anak-anak yang antusias melaksanakan vaksinasi.

Dalam kunjungan kerjanya, Tatong Bara ikut dampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Sekda Sande Dodo dan jajaran pejabat OPD lingkungan Pemkot Kotamobagu. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed