Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Audens KNPI Kotamobagu

Kotamobagu117 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menerima kunjungan silaturahmi carateker pengurus KNPI Kota Kotamobagu yang telah diamanahkan oleh DPD Pengurus KNPI Sulawesi Utara.

Pertemuan tersebut bertempat di rumah dinas walikota, pada Jumat  (07/01/2022), pekan lalu.

Adapun kunjungan jajaran pengurus Carateker DPD KNPI Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh Kurniawan Mokodompit, dalam rangka audience rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Walikota Tatong Bara saat terima carateker pengurus DPD KNPI Kotamobagu, mengungkapkan rasa bangganya terhadap organisasi yang menjadi tempat berhimpunnya para pemuda se-Indonesia tersebut.

“KNPI ini adalah rumah besar pemuda Indonesia, yang didalamnya tentu berkumpul seluruh pemuda untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki,” ujar Tatong.

Tatong yang dalam kesempatan ini didampingi mantan Ketua KNPI Kotamobagu yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Moch Fahri Damopolii S.Kom, ME, juga mengungkapkan harapannya, agar KNPI Kota Kotamobagu kedepan akan lebih menunjukkan eksistensinya dalam hal pemberdayaan pemuda.

“Kami tidak menyangka setelah sempat mengalami kevakuman kegiatan di Kotamobagu. KNPI bisa secepat ini kembali bangkit, dan akan segera melaksanakan Musda. Kami berharap kedepan KNPI akan menjadi salah satu motor penggerak pemuda di Kotamobagu, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh seluruh pemuda yang ada di daerah ini,” ujarnya.

Tatong juga mengungkapkan harapannya, agar KNPI bisa bersatu kedepan, dan menjadi energi positif sebagai tempat berhimpunnya seluruh organisasi kepemudaan, untuk ikut membangun bangsa.

“Terutama di Kotamobagu. Harapan kami selaku pemerintah, jajaran pengurus KNPI Kotamobagu, bisa bersinergi bersama dengan pemerintah daerah, dalam rangka mensukseskan seluruh program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, terutama kepada para pemuda di daerah ini,” tuturnya.

Untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kotamobagu, dirinya juga menegaskan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Musda dalam waktu dekat ini, dan berharap agenda Musda berjalan lancar, tertib, aman serta demokratis, sehingga melahirkan Ketua dan pengurus DPD KNPI Kotamobagu yang berkualitas,” paparnya.

Tampak hadir  Ketua Carateker DPD KNPI Kotamobagu Kurniawan Mokodompit, didampingi Sekretaris Fiendry Barends serta Bendahara Shandry Hasanudin dan jajaran pengurus lainnya, menambahkan kalau pelaksanaan Musda akan digelar sebelum tanggal 23 Januari 2022 ini. (*/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.