Walikota Kotamobagu : “KNPI  Menjadi Wadah Berhimpun, Kaderisasi Serta Wahana Partisipasi

Kotamobagu133 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – KNPI  Kota Kotamobagu diharapkan mampu terus menjadi wadah berhimpun, kaderisasi serta wahana partisipasi bagi seluruh elemen pemuda di daerah.

Hal ini diungkapkan Walikota Kotamobagu  Ir Hj Tatong Bara mengatakan melalui sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III Setda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Sabtu(25/01/2022), bertempat di BPU Bonteang Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara

“Untuk itu kader KNPI diharapkan mampu meningkatkan semangat dan daya juang, melalui program kerja, sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman, serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi,” kata Walikota.

Dikatakan, Musda yang digelar pada hari ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dan strategis, guna menentukan arah dan  keberlangsungan organisasi kedepannnya.

“Semoga Musda ke IV KNPI Kota Kotamobagu tahun 2022, dapat berjalan lancar dan sukses, serta tentunya tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan seluruh komponen pemuda yang ada di daerah ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, para camat, sejumlah pimpinan Organisasi kepemudaan serta para tamu undangan (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.