Wakil Walikota  Nayodo Koerniawan Pimpin Apel Korpri Tahun 2022

Kotamobagu237 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH memimpin Apel Korpri Tahun 2022 dengan membacakan sambutan Walikota Kotamobagu.

Apel Korpri bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, digelar pada Senin (17/01/2022) dihadiri oleh jajaran ASN dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutan tertulis Walikota Kotamobagu dibacakan oleh Wakil Walikota, mengatakan Pada KORPRI memiliki peran yang sangat penting dan strategis ditengah tengah masyarakat.

“Tidak saja hanya bagi anggota KORPRI namun juga bagi masyarakat umum, mengingat pentingnya fungsi organisasi KORPRI,” kata Nayodo.

Dia meminta kepada seluruh anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk harus memahami makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri.

“Agar terwujudnya visi misi organisasi KORPRI yakni mewujudkan organisasi KORPRI yang kuat, berwibawa, membangun solidaritas dan soliditas Pegawai Republik Indonesia sebagai perekat dan alat pemersatu Bangsa dan Negara,” terangnya.

Dia meminta kepada semua ASN  untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme, bekerja dan bertindak secara cepat, tepat dan akurat, demi pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.