oleh

Usai Vaksin Lansia di Kecamatan Kotamobagu Barat Dapat TV LED

KOTAMOBAGU POST – Kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan masyarakat umum, di Kecamatan Kotamobagu Barat, diwarnai door prize dengan hadiah utama TV LED.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Mogolaing pada , Rabu (05/01/2022) digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu ini, bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara (BIN), dan dipantau sejumlah pimpinan OPD diantara, Dinas PP dan KB Ahmad Yani Umar, Kapala Diskominfo Mohammad Fahri Damopolii, Kepala Dispertanak Fenty Dilasanti Miftah, Kepada Disparbud Anki Taurina Mokoginta, Kepala DPMTSP Aljufri Ngaju, Kepala DPMD Nasli Paputungan, Kabag Orpeg Andi Abasi, Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo, serta para lurah di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat.

Puluhan hadiah door prize berupa TV LED, Kipas Angin dan Sembako ini, disponsori sejumlah instansi termasuk dari perbankan.

Door prize dikhususkan bagi peserta vaksin lansia ini, menjadi daya tarik tersendiri dan pada saat diundi kegiatan menjadi ramai namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, merupakan program pemerintah.

Ia juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut membantu kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, hingga berjalan sukses.

“Terima kasih terutama kepada Dinkes Kotamobagu, BIN, para pimpinan OPD yang telah ikut juga membantu terlaksanakan kegiatan ini, para lurah se-Kotamobagu Barat, pihak-pihak yang ikut menyumbang hadiah door prize, lebih khusus Pemerintah Kelurahan Mogolaing yang menjadi tuan rumah kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Faisal Ginoga (78) warga Mogolaing yang beruntung mendapatkan hadiah utama door prize yakni TV LED mengatakan, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa TV tersebut.

“Saya sudah berniat melakukan vaksin Covid-19 sejak beberapa waktu lalu, dan saya sebenarnya sedang berada di kebun dan mendapat telpon dari anak saya agar bisa pulang ke rumah karena ada kegiatan vaksinasi bagi lansia,” tutur Faisal.

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini, jumlah warga divaksin sebanyak 192 dan terdapat sekitar 75 lansia. (gito simbala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed