oleh

Pilsang Desa Otam, Dukungan Kuat Untuk Petahana Rusli Manggalupang

KOTAMOBAGU POST – Figur petahana Rusli Manggalupang pada ajang pemilihan sangadi (Pilsang) di Desa Otam Kecamatan Passi Barat, terus menuai dukungan kuat dari masyarakat.

Ini lantaran sosok yang dituakan di Desa Otam tersebut, selama menjabat Sangadi Desa Otam telah memberikan yang terbaik dan semakin dicintai oleh rakyatnya.

Figur Rusli Manggalupang dikenal sebagai pemimpin yang berjiwa merakyat dengan segudang inovasi dan terobosan dalam kepemimpinannya sebagai mantan sangadi.

Rusli Manggalupang sang petahana resmi telah ditetapkan sebagai calon Sangadi nomor urut 1 sebagai satu-satunya tokoh masyarakat desa Otam yang sarat pengalaman sebagai pemimpin di desa yang telah menorehkan prestasi membawa Desa Otam kearah yang lebih baik dimasa pemerintahannya.

“Kalau figure Pak Rusli Manggalupang kami nilai sudah terbukti dalam pembangunan desa sejak dirinya pertama kali terpilih menjadi sangadi, dan kami juga ingin dia kembali memimpin kami di Desa Otam. Lanjutkan nomor urut satu,” terang umumnya warga setempat.

Sementara, Rusli Manggalupang sendiri menjelaskan jika dirinya punya tekad yang baik untuk kemajuan desa dan masyarakatnya. Ia pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita menjaga stabilitas keamanan di desa kita yang tercinta ini agar proses Pilsang nantinya akan berjalan dengan keadaan yang kondusif dan tertib, dan saya mohon dukungan dan doa restu dari seluruh rakyat Desa Otam” pinta Rusli Manggalupang. (herry mokodongan)