oleh

Pilsang Desa Kanaan, Mengalir Dukungan Rakyat Untuk Petahana Herlik Bagit

KOTAMOBAGU POST – Figure bernama Herlik Bagit mendapat banyak dukungan dalam ajang Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Desa Kanaan, Kecamatan Dumoga.

Ini lantaran Herlik Bagit adalah sosok petahana yang sudah cukup berpengalaman memimpin Desa Kanaan.

Selain calon Herlik Bagit juga ada 3 orang tokoh masyarakat ikut ambil bagian dalam perhelatan merebut kursi orang nomor satu di Desa tersebut.

Menariknya Herlik Bagit bernomor Urut 1,  rupanya mengalir banyak dukungan, karena selama ini menjadi tokoh panutan masyarakat yang telah melepas jabatan Sangadi dalam memimpin Desa Kanaan.

Tak diragukan lagi, dirinya menuai dukungan masyatakat karena dinilai telah berhasil dalam menata pembangunan kearah lebih maju di Desa Kanaan. Beragam program kerja yang telah Ia kerjakan adalah bukti nyata bahwa dirinya mampu membawa perubahan di desa tercintanya.

“Bapak Herlik sudah terbukti dan berhasil dalam kemajuan pembangunan Desa Kanaan, kami sangat mendukungnya dan akan berjuang untuk kembali terpilih lagi,” terang warga setempat.

Sementara, Herlik Bagit sendiri menyatakan siap kembali bertarung dan siap kembali untuk kemajuan desa dan kemaslahatan warga desa yang pernah ia pimpin tersebut.

“Kesejahtraan rakyat dan kebersamaan dengan masyarakat dengan berupaya menata pembangunan desa adalah tekad saya dari dulu. Sehingga menjadi sebuah prioritas saya adalah bagaimana mengelola dana desa dengan baik dan tetap melibatkan mayarakat untuk pemanfaatannya,” ungkap. (Herry Mokodongan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed