Pemkot Kotambagu Gelar Bimtek Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi

Kotamobagu220 Dilihat

KOTAMOBAGU POST- Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi .

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wali Kota Tatong Bara tersebut bertempat di Hotel Aryaduta Manado, digelar pada Sabtu (22/01/2022).

“Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua karena terkait upaya untuk meningkatkan indeks reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota, saat membuka Bimtek.

Walikota Kotamobagu meminta para Sekretaris Dinas/Badan, dan para Kasubag Kepegawaian wajib mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius hingga selesai.

“Seluruh peserta saya minta mengikuti kegiatan ini dengan serius. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama narasumber yang ada,” ucap Walikota Tatong Bara.

Tatong Bara juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian PAN-RB, yang telah bersedia memberikan materi dalam pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih dan apresiasi saya untuk Ibu Hatmi, Analis Kebijakan Madya, Kementerian PANRB, yang telah berkenan datang jauh-jauh daerah ini untuk memberikan bimbingan teknis bagi kita semua. Insyaallah ini akan membawa manfaat bagi kita semua,” terangnya.

Diketahui Bimtek yang dibuka resmi Walikota Ir. Hj. Tatong Bara, dengan menghadirikan narasumber Analis Kebijakan Madya Kementerian PAN RB Republik Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.