Horeee! 1000 Unit Lampu Tenaga Surya Segera Terangi Kota Kotamobagu

Kotamobagu163 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Di tahun 2022 Kawasan Kota Kotamobagu bakal segera diterangi oleh 1000 unit lampu berkekuatan tenaga surya.

Hal ini tercermin dari penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah oleh Sekda Kota Kotamobagu Sande Dodo dengan pihak Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP FBDH) Korwil Sulawesi Utara bersama Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS di Wale Ma’zani terkait Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, bertempat di Rumah Budaya Nusantara Wale Ma’zani Kota Tomohon, Rabu (05/01/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PR-KP) Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan.

“Iya Kota Kotamobagu akan mendapatkan hibah 1000 unit lampu berkekuatan tenaga surya, ini untuk tahap pertama Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya di daerah kita,” ujar Chelsea.

Dikatakan bantuan hibah lampu penerangan jalan ini, akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan lampu penerangan jalan di Kota Kotamobagu.

“Tentunya kami berharap program ini akan segera terealisasi dan boleh berjalan dengan baik, karena lampu penerangan jalan masih sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya nada bahagia. (*/KPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.