oleh

Hi.Hermanus Mokoginta Bertekad Wujudkan Desa Bilalang Baru Mandiri dan Sejahtera

KOTAMOBAGU POST – Derasnya dukungan bagi tokoh masyarakat Hi.Hermanus O. Mokoginta resmi menjadi Calon Sangadi Desa Bilalang Baru, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolmong Nomor Urut 3.

Panggilan akran Aki Fallah ini adalah sosok yang ditokohkan di Desa Bilalang Baru dan telah resmi menjadi Calon Sangadi untuk dipilih rakyat pada Pilsang Februari 2022 mendatang.

Aki Fallah menyatakan, dirinya akan membangun Desa Bilalang Baru dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Desa Bilalang Baru.

“Saya mohon dukungan penuh dan doa restu dari seluruh masyarakat terutama agar hajatan pemilihan Sangadi ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” kata Aki Fallah.

Dikatakan dirinya  mencalonkan diri didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan desa dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan.

“Saya bisa mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala desa bilalang baru. Jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan tau semua,” tutur Aki Fallah dengan sapaan akrabnya.

Hi. Hermanus atau Aki fallah mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Desa bilalang baru yang Mandiri, Maju dan Sejahtera. Berbekal pengalaman yang dimiliki dan terbilang ramah dengan semua kalangan, menjadi modal dasar  dalam perencanaan dan pencanangan program pembangunan. (Herry Mokodongan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed