oleh

Camat Kotamobagu Utara Apreseasi Giat Silahturami Kantibmas oleh Kapolres Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST- Camat Kotamobagu Utara, Andy Dhanduly Mokoginta, memberikan apresiasi atas diselenggarakannya Silaturahmi Kamtibmas oleh jajaran Polres Kotamobagu.

Silahturahmi Kantibmas dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, di wilayah hukum Kecamatan Kotamobagu Utara, pada Kamis (20/01/2022).

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak Kapolres sehubungan dengan silaturahmi dengan kami masyarakat di wilayah Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Utara adalah kecamatan pertama yang dilaksanakan,” ucap Andy.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi yang digelar Kapolres Kotamobagu sangat memberikan dampak positif bagi situasi kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kotamobagu Utara.

“Insyaallah tugas kita di lapangan dan koordinasi antara Pemerintah Kecamatan TNI/Polri akan terjalin dan terkoordinasi dengan baik sehingga kedepannya persoalan tentang Kamtibmas bisa kita redam maupun selesaikan bersama dengan baik,” ujarnya.

Lewat kegiatan ini, selaku pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara, Andy pun berharap, seluruh keluhan terkait Kamtibmas yang telah disampaikan sejumlah perwakilan masyarakat lewat dialog akan ditindaklanjuti serta direspon pihak Polres Kotamobagu dan jajaran.

Dalam giat dilaksanakan dialog yang dibuka dalam kegiatan ini, ada sejumlah persoalan maupun keluhan yang disampaikan sejumlah perwakilan masyarakat, baik pemerintah desa/kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, diantaranya penggunaan knalpot racing yang sangat mengganggu masyarakat, peredaran minuman keras (Miras) serta berbagai persoalan terkait Kamtibmas. (wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed