oleh

Bakir Bonde Komitmen Berikan Terbaik Bagi Masyarakat Desa Doloduo

KOTAMOBAGU POST, Bolmong – Figur Bakir Bonde Calon Sangadi Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat, berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik lewat pengabdiannya.

Hal ini telah dibuktikan pada masa kepemimpinannya sebagai i Sangadi Desa Doloduo, hingga melepas jabatan dan saat ini diberikan kepercayaan oleh rakyat Doloduo untuk kembali maju dalam bursa pemilihan Sangadi.

“Tentu kepercayaan rakyat tetap saya pegang teguh untuk mengabdikan diri, karena pengalaman  semasa dipercayakan rakyat menjadi sangadi Desa Doloduo, saya akan membangun desa ini lebih maju lagi dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat diatas segalanya,” kata sosok Bakir Bonde S.Pd, MAP.

Menurut figurep ini, mensejahterakan masyarakat dan menata pembangunan desa adalah tekadnya dan sudah dimulai sejak kepemimpinannya sebagai sangadi, sebelumnya.

“Menjadi sebuah prioritas saya adalah bagaimana mengelola dana desa dengan baik dan tetap melibatkan mayarakat untuk pemanfaatannya,” ujar Bonde.

Untuk hal itu, dia meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Desa Doloduo dalam ajang pemilihan Kepala Desa Doloduo pada bulan Februari 2022 mendatang. (herry mokodongan/kpc)