28 Medali Disabet Atlit Pencak Silat Kotamobagu 

Kotamobagu583 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotambaguir Hj.Tatong Bara memberikan apreseasi mendalam bagi atlit cabang olahraga Pencak Silat yang sukses menyabet 26 medali pada event Internasional Open Turnament Virtual Satria Muda Indonesia

Adapun 28 medali disabet oleh putra putri terbaik Kota Kotamobagu ini pada turnemen yang berlangsung secara virtual pada 27-28 November 2021.

Ada 6 negara yang mengikuti turmen tersebut, yaitu Indonesia, Belanda, Yaman, India, Thailand dan Suriname. Kontingen atlit dari Kotamobagu meraih 9 medali emas, 9 medali perak dan 10 medali perunggu.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat kepada atlit peraih medali disela-sela apel perdana ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Senin (03/01/2022), di bertempat di alun-alun Boki Hontinimbang, mengalungkan medali kepada atlit yang

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa apalagi diajang kejuaraan bertaraf internasional yang diikuti oleh 6 negara dan atlit Kotamobagu mampu menoreh prestasi yang membanggakan,” ucap Walikota Tatong.

Tampak Walikota bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dan Sekreatris Daerah Sande Dodo mengalungkan medali kepada atlit dari siswa SD, MI, MTs dan SMA. Selanjutnya, ketiga pimpinan daerah ini foto dengan semua atlit yang disambut antusias. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.