Walikota Tatong Bara : “Selamat Hari Natal Bagi Umat Kristiani di Kota Kotamobagu”

Kotamobagu113 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Perayaan hari kelahiran Yesus Kristus pada tangga 25 Desember 2021 oleh umat Kristiani di Kota Kotamobagu, dibarengi ucapan selamat merayakan Natal oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ungkapan ini Walikota Kotambagu, Ir Hj. Tatong Bara, menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu.

Hal ini terungkap saat Walikota Kotamobagu melakukan pemantauan persiapan perayaan Natal di Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) dan Posko Terpadu Pengamanan Natal dan Tahun Baru, pada Jumat (24/12/2021) malam.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan selamat marayakan Natal bagi saudara-saudara kita umat Kristiani di daerah ini. Selamat beribadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2022,” ucap Walikota.

Menurutnya, meski di tengah pandemi Covid-19, Wali Kota berharap perayaan Natal tahun ini tidak akan mengurangi sukacita seluruh umat Kristiani dalam merayakannya.

“Salam hormat kami bagi seluruh umat Kristiani. Semoga damai Natal menyelimuti kita semua di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,”ungkap Tatong Bara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.