Walikota Tatong Bara Hadiri Ibadah Kebaktian Sabat GMAHK Tumobui

Kotamobagu2565 Dilihat

KOTAMOBAGU POST —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri Ibadah Kebaktian Sabat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Tumobui.

Kegiatan digelar pada Sabtu (18/12/2021) bertempat di gedung Gereja GMAHK Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang disampaikan Jemaat GMAHK Tumoboi.

“Saya senang dan bangga dberikan kesempatan untuk hadir bersama-sama Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Tumobui dalam pelaksanaan Ibadah Kebaktian Sabat hari ini,” ucap Wali Kota.

Sejak pandemi Covid-19, Wali Kota mengakui silaturahmi bersama Jemaat GMAHK Tumobui menjadi terbatas dan hampir tidak bisa dilaksanakan.

“Hampir semua aktivitas kita dibatasi. Mudah-mudahan kehadiran saya di tempat ini, bisa meningkatkan lagi silaturahmi yang memang sudah terjalin dengan baik selama ini,” ujarnya.

Walikota Tatong Bara pun tak lupa mengingatkan Jemaat GMAHK Tumobui, untuk tetap waspada terhadap Covid-19, termasuk varian Omicron.

“Kemarin saya mengikuti rapat virtual bersama Pak Presiden. Beliau memberi arahan agar para kepala daerah lebih waspada terhadap varian baru omicron, yang sudah masuk di Indonesia. Perayaan Natal harus tetap dilaksanakan, tapi protokol kesehatan juga wajib kita terapkan dengan ketat. Kita harus tetap waspada,” katanya.

Di akhir sambutan, tak lupa Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Jemaat GMAHK Tumobui.

“Insyaallah pertemuan ini akan lebih menambah semangat kita bersama untuk membangun daerah yang sama-sama kita  cintai ini. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Pemerintah menjamin pelaksanaan Ibadah Natal nanti akan berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama,” pesan Tatong Bara. (*/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.