Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ikuti Upacara Hari Anti Korupsi Sedunia

Kotamobagu73 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dan jajarannya mengikuti puncak peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung KPK RI ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, melalui zoom meeting, pada Kamis, (09/12/2021)

Senada hal itu, Inspektorat Daerah Kotamobagu, Rahfan Mokoginta menyampaikan bahwa hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember harus dijadikan Momentum untuk penguatan upaya pemberantasan Korupsi.

“Ibu Walikota dan Bapak Wakil Walikota mengikuti peringatan Hari Anti Korupsi adalah melalui Zoom Meeting,” Inspektorat Daerah Kotamobagu, Rahfan Mokoginta.

Diharapkan melalui peringatan Hakordia tahun ini, semua elemen masyarakat Kotamobagu berpartisipasi dalam mencegah korupsi.

“Melalui momentum peringatan Hakorda tentunya menjadi momen yang akan membawa pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu  berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, ” tambahnya. (tim)