oleh

Nayodo Koerniawan Hadiri Acara Syukuran Partai Golkar Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, memberikan sambutannya dalam kegiatan Dialog Interaktif acara syukuran DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu.

 “Partai Golkar tidak bisa dipisahkan dari proses perkembangan bangsa ini. Menjadi salah satu partai yang berkuasa pada Masa Orde Baru, membuat Partai Golkar banyak melahirkan ide dan gagasan-gagasan untuk kemajuan negeri ini,” ujar Wakil Walikota saat memberikans sambutannya selaku Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dikatakan saat memasuki Era Reformasi, Partai Golkar juga menjadi salah satu partai yang terus memberikan kontribusi positif dalam semua sektor.

“Pembangunan di negara ini tidak lepas dari dukungan partai-partai politik yang ada. Salah satunya Partai Golkar. Bukan hanya mereka yang duduk di lembaga legislatif saja, akan tetapi seluruh kader dan simpatisan partai, ikut berperan dalam mengisi pembangunan di negara ini,” jelas Nayodo.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Syukuran HUT Partai Golkar ke-57 tahun tersebut, dilaksanakan di Ballroom Area Cafe Mongkonai dan dihadiri oleh, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski A. Mokodompit, S.H., Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Drs. Djelantik Mokodompit, Ketua Bawaslu Kotamobagu, DR. Musly Mokoginta, Ketua KPU Kotamobagu, Iwan H. Manoppo, S.E., Anggota-anggota DPRD dari Partai Golkar, serta seluruh Kader dan Simpatisan Partai Golkar Kotamobagu. (rin/kpc)