oleh

Cepat Tanggap, Pemkot Kotamobagu Santuni Korban Kebakaran di Kelurahan Gogagoman

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu bergerak cepat dan tanggap akan musibah kebakaran yang menimpa 4 unit rumah di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Penyaluran bantuan langsung diserahkan oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kota Kotamobagu kepada 4 Kepala Keluarga yang ditimpa musibah.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala BPBD Kotamobagu, Alfian Hasan. Bahkan menurutnya bantuan tersebut secepatnya segera disalurkan ke korban kebakaran.

“Ada 4 rumah yang kami data dan semuanya kami berikan bantuan, antara lain rumah milik Rahima Hamim, Sartika Abdullah, Meni Makalunsenge dan Marimo,” kata Kepala BPPD, Alfian Hasan ST.

Adapun bantuan yang disalurkan yakni; 25 Dos aqua gelas, 10 Dos supermie, 5 Dos ikan kaleng, 3 pack popok bayi, 1 Dos (72 pcs) sabun mandi, 72 btl Handsanitizier, 10 pack masker dan 2 paket perlengkapan bayi.

Sementara bantuan dari Dinas Sosial untuk korban kebakaran yakni ; 5 koli beras premium, 10 bak telur, 5 lembar terpal, 23 pcs selimut, 2 pasang seragam SMP.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan oleh Walikota Kotamobagu didampingi oleh Asisten II Walikota, Sitti Rafiqah Bora SE kepada para korban bencana kebakaran yang digelar pada Sabtu tanggal 04 Desember 2021. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed