oleh

Bantu Bibit Pohon, PLN UP3 Kotamobagu giat “Goes To School” di SMK Fajar Moyongkota

KOTAMOBAGU POST – Tim PLN UP3 Kotamobagu dan Forum Hijau BMR menggelar kegiatan “Goes To School” kepada siswa-siswi dan guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Moyongkota, Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Sulawesi Utara.

Kegiatan yang digelar baru-baru ini, dalam rangka menjaga pasokan listrik yang andal, memberikan tingkat mutu pelayanan yang memuaskan, juga memenuhi ketentuan keselamatan dan kesehatan kerja, serta kesehatan ketenagalistrikan, agar masyarakat aman dari bahaya listrik, baik didalam maupun diluar Wilayah kerja PT PLN (Persero) UP3 Kotamobagu.

Tampak Tim PLN UP3 Kotamobagu bersama guru dan murid SMK Fajar Moyongkota usai kegiatan

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim PLN UP3 Kotamobagu dan Forum Hijau BMR, tujuannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Manager UP3 Kotamobagu, didampingi oleh Denny Tereima, kepada Kotamobagu Post.

Menurutnya sosialisasi dengan materi yang dibawakan berupa Proses Bisnis PLN sampai Himbauan Bahaya Listrik yang tentunya dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan masyarakat umum.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Guru serta Siswa Siswi SMK Fajar Moyongkota yang telah melakukan Vaksinasi Covid-19, ikut dihadiri oleh Manager PLN ULP Modayag dan Tim.

Acara dibuka dengan ajakan untuk men-download dan install Aplikasi PLN Mobile, juga tentunya disosialisasikanberbagai fitur di PLN Mobile yang membuat semua makin mudah. Selain itu, oleh Tim Forum Hijau BMR diberikan juga materi tentang Peduli Lingkungan agar para Siswa Siswi sebagai penerus bangsa bisa lebih peduli alam.

PLN UP3 Kotamobagu saat menggelar giat Goes To School untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di SMK Fajar Moyongkota

Tim PLN juga memberikan bantuan Bibit Tanaman Nantu, Mangga, Matoa dll, untuk ditanam di kompleks sekolah. Yang kemudian oleh Tim PLN & Forum Hijau BMR bersama Kepala Sekolah dan Ketua SISPALA (Siswa Pencinta Alam) SMK Fajar Moyongkota dilakukan penanaman secara simbolis.

Dalam keseruan kegiatan ini dibagikan Hadiah dan Cindramata kepada Siswa Siswi dan para Guru yang telah hadir agar supaya kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat dikenang serta dengan harapan edukasi yang telah disampaikan dapat diingat oleh adik adik dan dapat diteruskan kepada teman-teman mereka dan juga orangtua.

Mari Peduli Bahaya Listrik, Peduli Lingkungan & gunakan aplikasi PLN Mobile agar semua makin mudah. (advertorial/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed