oleh

5 Kali Berturut Raih Opini WTP, Walikota Tatong Bara Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara menjadi pemimpin wanita pertama di Sulawesi Utara yang sukses membawa daerah Kota Kotamobagu 5 kali berturut merebut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

Akan prestasi ini, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawaty memberikan penghargaan kepada Walikota Kotamobagu dan jajarannya sebagai daerah yang berhasil menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan dengan Capaian Opini WTP selama 5 kali berturut.

Penghargaan dari Menteri Keuangan RI kepada Kota Kotamobagu yang berhasil berebut opini WTP tahun 2020 sejak tahun 2016 sukses merebut opini WTP 5 kali berturut

“Iya Ibu Walikota Kotamobagu (Tatong Bara) sudah menerima penghargaan dari Ibu Menteri Keuangan atas capaian opini WTP tahun 2020, dan selama 5 kali berturut Kota Kotamobagu berhasil mendapatkan opini WTP dari BPK RI,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Sabtu (04/12/2021).

Penghargaan kata Sugiarto telah diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, disela kegiatan penyerahan DIPA Tahun 2022 bertempat di aula gedung Keuangan Manado Lantai VI, Jumat (03/12/2021).

Piagam Penghargaan dari Pemerintah RI atas prestasi Kota Kotamobagu merebut opini WTP 5 kali berturut

Dikatakan, penghargaan dari Menteri Keuangan RI tersebut, merupakan sinergitas pengelolaan keuangan seluruh instansi dilingkungan Pemkot Kota Kotamobagu, dibawah nahkoda Walikota Tatong Bara.

Dia berharap, dengan diterimanya pengharhaan dari Menteri Keuangan, seluruh jajaran Dinas dan Badan atau seluruh OPD di Kota Kotamobagu, terus bekerja melaksanakan pelayanan publik dengan terus menerapkan pengelolaan keuangan yang professional sebagaimana visi dan misi dari Walikota dan Wakil Walikota Tatong Bara – Nayodo Koerniawan.  (Advertorial/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed