oleh

Walikota Kotamobagu : “Terimakasih Pengabdian Bapak AKBP Prasetya Sejati, Selamat Bertugas Bapak AKBP Irham Halid”

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu dari pejabat lama AKBP Prasetya Sejati SIK kepada pejabat baru AKBP Irham Halid SIK.

Acara dilaksanakan di ballroom Hotel Sutan Raja, digelar pada Jumat, (19/11/2021), Walikota Kotamobagu didampingi sejumlah pejabat teras Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya Walikota Tatong Bara mengatakan selama kurung waktu lebih dua tahun melaksanakan tugas didaerah ini.

“Tidak terasa dua tahun yang lalu kita masih ditempat ini pula kita melakukan prosesi adat yang sama. Dalam waktu dua tahun itu pula pak Prasetya sudah banyak memberikan karya, pengabdian serta kemajuan yang terbaik di daerah yangkita cintai ini,“ ujar Tatong Bara.

Dikatakan, sebagai pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di Kotamobagu, Prasetya Sejati telah memberikan yang terbaik.

“Adalah bentuk totalitas pengabdian dari pak Prasetya kepada daerah dan seluruh masyarakat yang tentunya tidak akan pernah dapat diukir dengan nilai apapun. Secara fisik mungkin kita akan berputar namun ikatan keluarga antara pak Prasetya dengan seluruh masyarakat Kotamobagu akan selalu terjalin baik,“ ucap Walikota.

Walikota Kotamobagu bersama jajaran pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas seluruh pengabdian selama melaksanakan tugas di Kotamobagu dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga kesuksesan dan prestasi akan selalu mewarnai setiap pelaksanaan tugas.

Tak lupa, Tatong juga menyambut kedatangan pejabat baru Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan bahkan atas nama seluruh masyarakat Kotamobagu, dengan rasa gembira serta hati terbuka menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kotamobagu. Kami yakin dan percaya sebagai pejabat baru Kapolres Kotamobagu, pastinya telah membawa berbagai pengalaman sebagai bekal berharga dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian di daerah ini. Sehingga apa yang menjadi cita -cita dan harapan kita semua membawa daerah ini kearah lebih maju dan lebih sejahtera akan dapat kita wujudkan bersama-sama,” terang Tatong. (rid)