oleh

Wakil Walikota Kotamobagu Resmikan Bank Mandiri Taspen Cabang Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH meresmikan Bank Mandiri Taspen (Mantap) Cabang Kota Kotamobagu.

Peresmian Bank Mantap terletak di jalan Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat, digelar pada Selasa (09/11/2021).

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan yang mewakili Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan bahwa kehadiran Bank Mantap di Kotamobagu dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Kotamobagu.

“Kehadiran Bank Mantap secara tidak langsung membantu Pemkot dalam meningkatkan perekonomian di Kotamobagu, ” ujar Nayodo.

Wawali Nayodo juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bank Mantap.

“Atas nama Wali Kota Kotamobagu saya ucapkan selamat. Semoga dengan peresmian hari ini kedepan Bank Mantap akan semakin sukses, ” ucap Nayodo.

Sementara itu, Branch Manager PT. Taspen Manado, Dadang Suhartono menyampaikan, Bank Mantap hadir untuk memberikan pelayanan nasabah, khususnya dari kalangan ASN maupun Pensiunan PNS.

“Nantinya untuk ASN yang akan mengurus pensiun sudah tidak jauh-jauh lagi ke Manado. Semua berkas administrasi bisa langsung diurus di Bank Mandiri Taspen Cabang Kotamobagu ini,” jelas Dadang.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Asisten II Setda Kotamobagu Siti Rafiqa Bora, Kadis Pendidikan Rukmini Simbala, Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu. Selain itu, hadir pula Agus Artawan Kepala Distribusi Area 5, Felix Karyanto Kacab Mandiri Taspen, Maharani Teppi BM Bank Mandiri Kotamobagu, dan Aditya Purna Nugraha Kacab Mantap Kotamobagu. (*/wdr)