oleh

Sekda Kotamobagu Buka Giat Bimtek Orientasi Lalulintas

KOTAMOBAGU POST – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Hi.Sande Dodo, MT resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Orientasi Lalu Lintas yang digelar tiga hari, mulai hari, mulai Kamis 11 – 13 November 2021.

Dalam kegiatan yang digelar di gedung SKB Gogagoman Kelurahan Gogagoman tersebut, dilaksanakan Bimtek Pendidikan dan Pelatihan Orientasi Lalu Lintas kepada 25 petugas lapangan, DInas Perhubungan Kota Kotamobagu.

Sementara itu Sekretaris Dinas Perhubungan, Atmawijaya Damopolii, S.Kom.ME, mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut, untuk meningkatkan disiplin dan mental petugas lapangan, sekaligus mengupdate pengetahuan terkait peraturan terkini.

 “Sesuai pokok materi inti tentang “Regulasi Lalu Lintas” yang mengacu pada Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ, dan Perda nomor 5 tentang penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan, “ ujar Damopolii.

Diharapakan seluruh mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang disampaikan dapat diserap dengan baik. (wandy/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed