oleh

Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Kotamobagu dan Forkopimda Gelar Upacara di TMP Mongkonai

KOTAMOBAGU- Pemkot Kotamobagu bersama jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar ziarah dan sekaligus upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Mewakili Walikota Kotamobagu, tampak Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, pada Rabu Pagi (10/11/2021).

Nayodo Koerniawan, SH usai mengikuti Upacara Ziarah Nasional tersebut menghimbau untuk terus mengenang Jasa Pahlawan.

“Tentunya, kita sebagai anak bangsa, jangan pernah melupakan jasa-jasa pahlawan, karena berkat perjuangan merekalah kita saat ini menikmati apa yang mereka perjuangkan dan bisa menjadi penerus mereka saat ini,” ucap Wakil Walikota Kotamobagu.

Pada Upacara Ziarah Nasional dengan Inspektur Upacara Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Rina Frillya, S.IK, Kajari Kotamobagu Hadiyanto SH, mewakili pejabat dari Kodim 1303 Bolmong.

Usai upacaea kemudian dilaksanakan prosesi tabur bunga, yang diikuti oleh unsur pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (*/kpc)