Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan 

Kotamobagu204 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas inisiatif dan dukungan penuh dalam Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi 1.449 Pegawai non ASN di Kotamobagu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo diterima oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Kegiatan tersebut bertempat di Grand Kawanua Convention Center dalam acara launching kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi 180.000 pekerja di Provinsi Sulawesi Utara.

“Penghargaan ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Pemkot Kotamobagu di masa Kepemimpinan Tatong-Nayodo (TBNK), sangat memperhatikan dan menjamin hak-hak keselamatan kerja dari seluruh pekerja-pekerja rentan, salah satunya yaitu pekerja non ASN, ” kata Nayodo.

Nayodo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BPJS  Ketenagakerjaan yang selama ini banyak memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kotamobagu.

 

“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, semoga dengan penghargaan ini menjadi pemicu kinerja pemerintah daerah untuk lebih baik lagi kedepannya, ” ungkapnya

Turut dalam acara tersebut diantaranya yakni, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Silangen, S.pB., Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, serta 15 kepala daerah kabupaten kota se-Sulawesi Utara, atau yang mewakili. (*/wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.