oleh

Awal November 2021, Desa Sia Realisasi PBB Tertinggi

KOTAMOBAGU POST – Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara tercatat masih menjadi desa dengan pendapatan pajak PBB tertinggi di Kota Kotamobagu per tanggal 1 November 2021.

Adapun presentasi realisasi PBB Desa Sia yakni 81.13%, diikuti Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, 80.72% dan Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan sebesar 80.67.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, mengapreseasi atas capaian realisasi PBB P2 bagi tiga desa yang tergolong presentasi tertinggi tercatat per tanggal 01 November 2021.

“Kami mengimbau agar para Camat dapat berperan untuk mendorong bagi lurah dan sangadi untuk proses penagihan PBB dan lurah dan sangadi wajib berperan aktif untuk penagihan PBB agar target PBB tahun 2021 ini bisa tercapai,” ajak Sande Dodo.

Menurut Sande, tentunya Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apreseasi bagi para sangadi dan lurah yang bisa mencapai realisasi PBB sesuai target.

“Pajak yang disetor masyarakat itu akan kembali kepada masyarakat untuk kelanjutan pembangunan,” papar Sande Dodo. (kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed