oleh

20 Keluarga Pra Sejahtera Dapat Sambungan Listrik Gratis dari PLN UP3 Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) yang berkategori pra sejahtera di wilayah unit kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu akan mendapatkan pasang baru sambungan listrik gratis.

Kebijakan ini dilakukan oleh PLN UP3 Kotamobagu dalam rangka memaknai Peringatan Hari Listrik Nasiolan (HLN) ke-76 untuk memberikan bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi keluarga miskin.

”PLN UP3 Kotamobagu memberikan program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemasangan baru listrik 450 VA kepada 20 keluarga pra sejahtera yang belum menikmati listrik,” kata Manager PLN UP3 Kotamobagu Dasih Listyanto, disela puncak peringatan HLN ke-76, Rabu (27/10/2021).

Untuk wilayah kerja PLN UP3 Kotamobagu kata Dasih,  Rasio Desa Berlistrik atau RDB sudah mencapai 100 persen dan masih ada keluarga yang belum mampu pasang listrik secara mandiri sehingga PLN hadir untuk membantu warga-warga yang kurang mampu untuk mendapatkan penyambungan listrik baru.

Diketahui, Peringatan HLN ke-76 tanggal 27 Oktober 2021 Pada kesempatan itu, PLN UP3 Kotamobagu mengadakan berbagai kegiatan seperti : PLN Goes To Schoool  sosialisasi kepada siswa usia dini peduli bahaya listrik, donor darah bekerja sama dengan PMI Bolmong, Futsal, Voli, Game PUBG. (*/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed