Warga Genggulang Ini Pasarkan Varian Menu Ayam Goreng Via Media Sosial

Kotamobagu145 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kevin Tahulending warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, adalah seorang warga Kota Kotamobagu yang menekuni wira usaha dengan berjualan Menu Ayam Goreng melalui media social.

Usaha ini ditekuninya untuk bisa mendapatkan keuntungan guna biaya hidup dimasa pandemic Covid 19.

Adapun usaha dengan menjual daging ayam yang sudah masak dengan beragam citarasa, ia mampu meraup 600 ribu hingga 1 juta rupiah perharinya.

“Untuk menu yang kami tawarkan komplit dan murah meriah. Ada ayam rasa balado 10 ribu rupiah, itu sudah kami diskon 25 persen dari harga normalnya. Selain itu ada juga rasa jagung manis, balado pedas manis serta barbeque dengan harga 13 ribu rupiah saja,” ujar Kevin.

Usaha masakan ayam yang diberi label Ayam Miss You, ia tawarkan melalui lapak yang didirikan di rumahnya dan ada juga yang ia tawarkan lewat Media Sosial. Dirinya pun menerima pesanan melalui Whatsapp.

“Bagi yang berminat, bisa langsung mengunjungi lapak kami yang beralamat di Jalan S. Parman, Kompleks Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu atau pemesanan lewat WhatsApp di kontak 0895-8036-55563,” jelas Kevin. (cek/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.