oleh

Walikota Kotamobagu Resmi Membuka Giat Test Seleksi Kemampuan Dasar CPNS

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Tatong Bara secara resmi membuka pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2021 Kota Kotamobagu.

Kegiatan pada Senin (11/10/2021) juga ini dihadiri pula Wakil Walikota Nayodo Koerniawan,  serta Tim Seleksi dari Badan Kepegawaian Negera (BKN) Regional XI Manado, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Sarida Mokoginta, Kepala Inspektorat Rafan Mokoginta dan Kepala MAN I Kotamobagu.

 “Dengan kesiapan melalui proses pembelajaran anak-anak dalam mengikuti tes seperti ini ditambah, mengikuti bimbingan belajar, saya optimis kuota kita dapat terpenuhi,” kata Tatong.

Tampak peserta Test CPNS Formasi tahun 2021 saat mengikuti sambutan Walikota Kotamobagu

Walikota meminta kepada seluruh peserta Tes SKD melaksanakan dengan baik sesuai jadwal yang dimulai tanggal 11 Oktober sampai 20 Oktober 2021, bertempat di Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Negeri I Kotamobagu.

“Saya yakin kuota yang diberikan Kemenpan dapat terpenuhi semuanya,” tambahnya. Selanjutnya, ujar Tatong, seleksi dengan sistim CAT dilakukan untuk memperoleh calon PNS yang berkualitas dan profesional.

Dia bersyukur bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu diberikan kepercayaan oleh BKN Regional XI untuk melaksanakan tes CAT sendiri. Dia pun berharap tidak ada yang terjadi diluar yang diharapkan selama proses tes CAT. (Adve/rid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed