Trayek Damri Kota Kotamobagu – Provinsi Gorontalo Berpeluang Dibuka

KOTAMOBAGU POST – Trayek Angkutan Damri Kotamobagu – Doloduo Pulang Pergi (PP), bakal segera dibuka demi untuk pelayanan arus lalulintas antar Provinsi.

Hal ini tercermin dalam kunjungan General Manager (GM) Perum Damri Area Gorontalo Anwar L, bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Selasa (12/10/2021)

Kunker dalam rangka membahas survey pembukaan kembali layanan trayek angkutan umum Damri lintas Gorontalo-Kotamobagu mendapat respon baik.

“Kunjungan kerja kami di Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu terkait persiapan pembukaan trayek angkutan umum. Dilihat dari potensi penumpang dan barang yang tinggi, kami menilai trayek Gorontalo-Kotamobagu sangat layak dibuka. Hali ini merupakan tindak-lanjut dari Kunjungan kerja Direktur Komersial dan pengembangan bisnis Perum DAMRI Bapak Sandry Pasambuna beberapa waktu yang lalu di Gorontalo,” kata GM Damri Gorontalo, Anwar L.

Kepala Dishub Kotamobagu melalui Sekretaris, Atmawijaya Damopolii, menyambut baik, dan siap membantu agar trayek angkutan umum penumpang DAMRI Kotamobagu-Gorontalo bisa segera terwujud.

“Alhamdulillah, ini kabar gembira dan kami selaku instansi teknis sangat menyambut baik dan siap membantu agar layanan trayek DAMRI Kotamobagu-Gorontalo ini bisa segera terwujud, ” ujat Atmawijaya.

Sekretaris Dishub juga mengucapkan terima kasih kepada Direksi Komersial dan pengembangan bisnis Perum DAMRI di Jakarta, Bapak Ir. Sandry Pasambuna, ST.,MT.

“Terima kasih untuk pak Sandry Pasambuna atas inisiasi pembukaan trayek angkutan umum, ini sangat sejalan dengan Concern Ibu Walikota Kotamobagu, membuka interkoneksi antar wilayah, guna memperlancar pergerakan orang dan barang, yang pada intinya peningkatan ekonomi kepada masyarakat, ” imbuh Atmawijaya.

Karena diketahui, lanjut Atmawijaya, bahwa selain kebutuhan transportasi masyarakat umum yang tinggi, trayek Kotamobagu-Gorontalo sangat dibutuhkan dan dapat menunjang mobilitas mahasiswa asal Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya yang sedang menjalani studi di Gorontalo.

Hadir mendampingi GM Perum Damri Gorontalo, Manager Keuangan Gais Wahab dan tim jajaran Perum Damri Gorontalo. (wand/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.