Tatong Bara Optimis Vaksinasi di Kota Kotamobagu Sesuai Target

Kotamobagu111 Dilihat

KOTAMOBAGU POST — Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara, optimis target pelaksanaan vaksinasi covid-19 capaiannya akan sesuai target pada akhir tahun 2021, nanti.

Harapan ini disampaikan oleh Walikota Kotamobagu usai melakukan pemantauan vaksinasi di sejumlah titik desa dan kelurahan, Senin 11 Oktober 2021.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk divaksin cukup tinggi, mudah-mudahan ini akan terus berjalan lancar dengan harapan realisasi vaksinasi bisa mencapai 90 persen diakhir tahun,” kata Tatong Bara, yang tampak ikut bersama pejabat Fokopimda Kota Kotamobagu.

Walikota Tatong Bara sebelum turun pemantauan vaksinasi sempat menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Forkopimda, dengan agenda pemantauan vaksinasi di Kelurahan Mongondow dan Desa Kopandakan Satu.

Walikota juga mengapreseasi unsur Forkopimda yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19 melalui berbagai upaya, salah satunya lewat program percepatan vaksinasi secara masif.

“Saya berterima kasih atas support dari seluruh unsur Forkopimda, baik legislatif, TNI-Polri, Kejaksaan serta Pengadilan yang sangat kuat untuk bersama dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di daerah ini,” terang Tatong.

Hadir dalam giat pemantauan vaksinasi yakni ; Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Kasdim 1303 Bolmong Mayor Arhanud Ahmad Jani, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu Andri Sufari SH, M. Hum, Kasie Intel Kejari Kotamobagu Arthur Piri SH, para Asisten serta sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu. (wan/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.