oleh

Sukseskan Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Evaluasi

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka memacu target percepatan program vaksinasi tahun 2021, Pemerintah Kota  Kotamobagu menggelar rapat evaluasi yang dihadiri oleh Camat, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.

Rapat evaluasi digelar pada Selasa, (12/10/2021) dipimpin oleh Asisten Walikota Bidang Pemerintah dan Kemasyarakatan, Drs Teddy Makalalag, bertempat di aula Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan, Kota Kotamobagu.

Dalam penyampaian Teddy Makalalah mengatakan, rapat tersebut, membahas seputaran urusan pemerintahan, kemasyarakatan, pembangunan dan program percepatan program vaksin yang rutin dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu.

“Agenda rapat hari ini membahas isu-isu yang menonjol di tingkat desa dan kelurahan, dan juga membahas tentang percepatan vaksinasi  bersama para lurah, Sangadi dan Camat,” ujar Makalalag.

Dikatakan hingga saat ini program vaksinasi sudah berjalan optimal yang juga disuport penuh oleh jajaran pihak TNI-Polri serta tokoh masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Hingga kini pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah berjalan baik, termasuk tingkat koordinasi dengan pihak TNI-Polri. Semoga, target 90 persen di bulan Desember mendatang bisa tercapai,” ucap Makalalag.

Dalam rapat tersebut Makalalag mengatakan, membahas  agenda kerja yang menjadi kewajiban di desa dan kelurahan, terutama soal pendapatan pajak dan sampah, yang diakuinya capaian PBB serta retribusi sampah menurun dibanding tahun lalu. (wandy/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed