oleh

Rektor Unsrat Manado Tatap Muka Dengan Pemerintah Kota Kotamobagu 

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH menerima kunjungan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA.

Kunjungan Rektor Unsrat Manado pada Sabtu (23/10/2021) dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus juga membicarakan rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sam Ratulangi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus mengatur rencana penandatanganan MoU antara UNSRAT dengan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, pada kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor Unsrat Manado dan jajarannya yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, yang hari ini telah berkenan untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar kata Nayodo. (*/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed