oleh

Peringati Maulid Nabi SAW 1443 H, Pemkot Kotamobagu Gelar Doa, Dzikir dan Tablig Akbar 

KOTAMOBAGU POST – Pemkot Kotamobagu menggelar Do’a, Dzikir dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu, pada Senin (18/10/2021) dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah/2021.

Wakil Walikota Nayodo Kurniawan yang hadir mewakili Walikota Kotamobagu, mengatakan Maulid merupakan peringatan Hari Kelahiran Baginda Rasulullah SAW yang dilaksanakan oleh umat Islam setiap tahun-nya.

“Pelaksanaan Maulid Nabi merupakan bentuk kecintaan dan pengingat terhadap sosok Rahmatan Lil Alamin yang diutus oleh Allah SWT dimuka bumi ini,” ujar Nayodo.

Lanjutnya mengatakan, banyak hikmah yang dapat diambil dari peringatan Maulid Nabi, diantaranya yaitu kebesaran hati serta keteladanan sikap serta tingkah laku Baginda Nabi.

Semoga kita semua, mampu mengamalkan nilai-nilai kebaikan serta sunnah-sunnah yang ditinggalkan Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Nayodo.

Tak lupa mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu dan atas nama Walikota Kotamobagu, Nayodo juga mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kepada umat muslim, di Kota Kotamobagu. (wandy/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed